Hal-Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang FIFA 21

Hal-Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang FIFA 21

Worstincanada – Tanggal rilis FIFA 21 di PS5 dan Xbox Series X telah tiba. Sepak bola generasi berikutnya – atau sepak bola futuristik, bagi pembaca kami di Amerika – akan mendarat pada 4 Desember. Layar yang baru dirilis menunjukkan itu terlihat memukau, tetapi bagaimana dengan itu? Cara bermain? Bagaimanapun, gameplay sangat penting dalam hal game olahraga, dan versi FIFA 21 saat ini mengecewakan. Setelah satu jam meninjau, akhirnya kami dapat mengungkapkan beberapa jawaban atas pertanyaan dasar ini. Di bawah ini adalah semua yang perlu Anda ketahui tentang FIFA 21 generasi berikutnya untuk PS5 dan Xbox Series X.

1. Pada dasarnya mesinnya sama

Agak menakutkan pada awalnya, tetapi tetaplah bersamaku karena FIFA 21 juga melakukan hal-hal baru dan menarik. Di bawah tenda, FIFA generasi berikutnya pada akhirnya merupakan perpanjangan dari permainan yang telah Anda mainkan selama lima tahun terakhir sejak mesin Frostbite melakukan debutnya di FIFA 17. Itu berarti siapa pun yang menganggap serial ini terlalu fokus pada kecepatan atau kurang. dalam kecepatan. lakukan, pandangan ini tidak mungkin berubah. EA berharap dengan banyaknya animasi baru ini dapat meningkatkan suasana sepak bola dengan membuatnya lebih realistis.

2. Masalah pembaruan tambahan

Selain contoh Mane ini, ada tanda-tanda keunikan lain dari generasi baru. Kemampuan pemrosesan yang ditingkatkan berarti anggota tim AI membuat keputusan lebih cepat daripada yang mungkin dilakukan di PS4 atau Xbox One, dan EA juga menjanjikan lebih banyak penguasaan dan kontrol yang lebih responsif.

“Sistem dasar AI Gen-4 dan pemosisiannya sama, tetapi di mana Anda dapat mengharapkan peningkatan yang menentukan adalah area seperti perisai, dorongan dan – apa yang saya sebut fitur paling penting tahun ini – animasi multi-sentuh [seperti Mane] , “kata produser utama Sam Rivera.” Anda akan segera melihatnya. Meningkatkan kehalusan animasi, meningkatkan sinergi kontrol atas bola. ”

3. Tali yang tepat adalah satu hal

Serangan perbatasan yang Anda lihat saat mempersiapkan tikungan sambil menonton pertandingan nyata lebih mirip UFC 4 daripada FIFA 21, tetapi fakta bahwa serangan itu tidak pernah digunakan dengan benar di medan virtual secara tidak langsung telah membuat Anda kehilangan banyak gol selama bertahun-tahun. Di game sebelumnya, saat Anda berbelok di tikungan, mesin difokuskan terutama pada penyerang dan bek yang kemungkinan besar akan pindah. Tidak ada kekuatan pemrosesan yang diperlukan untuk empat atau lima pemain di setiap sisi untuk membunuh satu sama lain, seperti yang terjadi pada kenyataannya.

Mendorong sekarang diterapkan dengan hati-hati di seluruh bagian, yang berarti hasil yang lebih organik. Misalnya, penyerang yang didorong oleh lawan yang tidak tahu apa-apa yang mencetak gol oleh rekan setimnya, sehingga memengaruhi arah dan kekuatan sundulannya. Saya mengatakan “harus” karena kami hanya menunjukkan contoh singkat dalam presentasi kami. Tetapi jika berfungsi seperti yang diharapkan, setiap kit akan berubah. Variasi adalah bumbu FIFA, dan hasil tikungan dinamis sekali lagi akan mengurangi klaim skrip umum yang membedakan seri EA dengan keuletan Kalidou Koulibaly.

4. Umpan balik taktil membuat Anda merasa seperti Anda berada di sepak bola nyata

Setidaknya itulah rencana untuk versi PS5. Jika Anda mendapatkan serangan Phil Bardsley yang mengganggu, pengontrol Anda akan gemetar saat terkena benturan dan hal yang sama juga berlaku untuk mistar gawang. Dengan cerdik, pengontrol DualSense juga dapat menentukan kelelahan – joypad berat di tangan Anda saat Anda mencoba berlari dengan pemain yang kelelahan, melambangkan kebutuhan untuk mempertimbangkan untuk melepaskannya tanpa menghentikan permainan. Dan menganalisis batang energi. Menariknya, dengan asumsi itu berfungsi seperti yang diharapkan.

5. Line-up pra-game sangat bagus

Ini terutama kosmetik, tetapi akan mengejutkan Anda dalam beberapa bulan pertama. Detail rumit di luar lapangan berada di depan dalam unit pengembangan EA Canada generasi berikutnya, dan untuk FIFA 21 itu berarti detail pembuatan adegan pra-pertandingan. Sebelum pertandingan melawan Liverpool, saya melihat Jurgen Klopp turun dari bus tim dan Trent Alexander-Arnold menyentuh tanda Selamat Datang di Anfield. Menjelang pertandingan kandang di Manchester United, komentator Derek Rae menceritakan pertandingan yang akan datang saat kamera menunjukkan para penggemar melewati gerbang Old Trafford dan kemudian bergerak melalui stadion dan trotoar. Di Buenos Aires, River Plate menjabat tangan lawan saat asap biru membumbung dari raket di tribun penonton.

Akan ada titik di mana sebagian besar pemain akan melewatkan elemen atmosfer ini, tetapi jika tingkat detail yang sama merayap ke dalam gameplay – seperti yang terjadi dengan simulasi bisbol MLB The Show di era PS3, menjadikannya game olahraga terbaik dari generasi tersebut. – maka EA akhirnya bisa menguasai sebagian besar komunitas kritisnya yang terkenal.

Jika bosan bermain game bola kamu bisa bermain game capsa susun di http://capsasusun.fun/

Related Posts